Thursday, August 6, 2015

Cara Memutihkan Wajah Berminyak

Cara Memutihkan Wajah Berminyak - Area wajah adalah aset tersendiri bagi kaum wanita. Memiliki kulit putih dan mulus adalah dambaan setiap kaum wanita. Namun mahalnya biaya untuk melakukan perawatan kecantikan wajah membuat sebagian wanita menjadi terkendala dalam hal perawatan kecantikan diri. Sebenarnya hal itu bukanlah suatu kendala, karena Anda kaum wanita dapat memanfaatkan beberapa bahan alami untuk memutihkan wajah berminyak .

Cara Memutihkan Wajah Berminyak


Seperti yang sudah diutarakan di atas, Anda dapat menggunakan beberapa bahan alami sebagai masker wajah. Salah satunya adalah seledri.  Cara Memutihkan Wajah Berminyak dengan seledri panduannya adalah sebagai berikut:

Cara Memutihkan Wajah Berminyak - ilustrasi

•    Ambil seledri secukupnya, bersihkan dan potong kecil-kecil
•    Rebus potongan seledri dan biarkan selama 15 menit
•    Selanjutnya basuh muka  setelah air rebusan dingin
•    Biarkan beberapa saat, lalu bilas dengan menggunakan air bersih
•    Lakukan secara rutin dan teratur untuk hasil yang terbaik

Bahan alami yang lain yang bias dimanfaatkan untuk memutihkan wajah berminyak yaitu dengan menggunakan mentimun. Cara Memutihkan Wajah Berminyak dengan mentimun yaitu sebagai berikut: ambil mentimun, buang bijinya dan campurkan dengan satu sendok makan yogurt tawar. Kemudian blender mentimun dan yogurt, selanjutnya oleskan secara merata pada area wajah sekitar 15 menit dan bilas dengan air bersih.

Kedua metode di atas dapat menjadi panduan Anda sebagai Cara Memutihkan Wajah Berminyak.  Masih ada beberapa Cara Memutihkan Wajah Berminyak lainnya yang akan kami hadirkan dalam kesempatan berikutnya.