Friday, August 7, 2015

Cara Meluruskan Rambut dengan Susu

Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Susu. Rambut panjang dan lurus hingga kini masih menjadi dambaan banyak kaum wanita. Wanita cantik saat ini masih diidentikkan dengan gaya rambut lurus. Oleh sebab itu, kaum wanita sering mancari cara untuk meluruskan rambutnya. Cara yang paling umum yaitu dengan melakukan rebounding. Caranya cukup gampang sebab sudah banyak salon kecantikan rambut yang menyediakan jasa meluruskan rambut ini. Harganya pun cukup terjangkau, namun metode instan tersebut tidak begitu baik untuk kesehatan rambut jika terlalu sering dilakukan.

Cara yang paling aman untuk meluruskan rambut yaitu dengan cara dengan memanfaatkan bahan-bahan alami. Bahan alami diketahui tidak memiliki efek samping, walaupun terkadang hasilnya pun tidak terlihat secara instan.

Salah satu yang paling sering dilakukan yaitu dengan Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Susu. Kandungan vitamin D dan Kalsium yang ada dalam susu bisa menjadikan rambut lurus, lembut dan halus.

(Baca juga: Cara Alami Membuat Rambut Tebal)

Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Susu

Cara Meluruskan Rambut Menggunakan Susu - ilustrasi

Cara yang pertama yaitu menjadikan susu untuk spray. Caranya yaitu masukkan cairan susu ke dalam sprayer kemudian semprotkan secara merata pada bagian rambut. Biarkan beberapa saat sampai meresap di kulit rambut. Selanjutnya cuci hingga bersih.

Cara kedua yaitu dengan mencampurkan cairan susu ke dalam madu. Caranya tidak jauh beberbeda dengan cara yang pertama, yaitu campurkan cairan susu dan madu di dalam sebuah wadah. Kemudian oleskan kedua bahan campuran tersebut pada area rambut secara merata. Birkan selama lebih kurang satu jam, kemudian cuci sampai bersih.

Kedua cara meluruskan rambut menggunakan susu di atas bisa Anda coba sendiri di rumah. Semoga bermanfaat.