Monday, August 3, 2015

Cara Alami Membuat Rambut Tebal

Rambut tebal merupakan dambaan bagi setiap orang, khususnya kaum wanita. Rambut yang tebal akan menjadikan terlihat lebih indah jika dipandang mata. Terutama bagi kaum hawa yang selalu ingin tampil cantik dan menarik. Kali ini, kita akan membahas sedikit mengenai Perawatan Rambut yaitu tentang Cara Alami Membuat Rambut Tebal.

Cara Alami Membuat Rambut Tebal


Sebenarnya ada banyak Cara Alami Membuat Rambut Tebal yang bisa diterapkan dengan mudah dan bahkan menggunakan bahan yang biasa ada di dapur kita. Berikut beberapa Cara Alami Membuat Rambut Tebal yang tidak sulit untuk dilakukan:

Cara Alami Membuat Rambut Tebal - ilustrasi
Menebalkan Rambut dengan memanfaatkan Putih Telur
Selain lezat untuk dijadikan santapan, ternyata telur juga bisa dipakai untuk perawatan kecantikan diri. Putih telur dapat dimanfaatkan untuk membuat rambut menjadi tebal rambut bagi anda yang memiliki jenis rambut rambut tipis.

Menebalkan Rambut dengan memanfaatkan Santan
Kelapa diketahui juga memiliki fungsi yang bisa untuk menjadikan rambut tebal. Caranya, parut kelapa lalu manfaatkan santannya dengan mengusapkan santan tersebut pada bagian kepala lalu biarkan hingga meresap. Diamkan beberapa saat selanjutnya bilas dengan air sampai bersih.

Menebalkan Rambut dengan memanfaatkan Kemiri
Kemiri juga memiliki khasiat untuk menebalkan rambut yang tipis. Caranya yaitu ambil kemiri, lalu haluskan hingga benar-benar halus kemudian rebus hingga keluar minyaknya. Kemudian ambil minyak tersebut dan usapkan secara merata pada bagian rambut.

Memanfaatkan Lidah Buaya
Lidah buaya dikenal berkhasiat juga untuk membuat rambut tebal. Caranya penggunaannya cukup mudah, yaitu patahkan daun lidah buaya kemudian oleskan pada bagian rambut yang tipis tersebut.

Demikianlah beberapa cara alami membuat rambut tebal dengan memanfaatkan bahan alami yang mudah diperoleh dan bermanfaat untuk membuat rambut yang tipis menjadi tebal. Bahan-bahan alami yang kami hadirkan sangat aman untuk digunakan dan tidak memiliki efek samping. Semoga bermanfaat bagi anda yang memiliki masalah rambut tipis.