Sunday, August 16, 2015

Tips Perawatan Wajah Setelah Facial

Tips perawatan wajah setelah facial – Wanita dikenal memang rajin untuk melakukan perawatan wajah seperti melakukan facial wajah paling tidak tiga bulan sekali, karena ihal ni memang mereka butuhkan untuk tetap terlihat cantik dan menarik terutama pada bagian kulit wajah.. Dengan melakukan facial wajah maka bisa bermanfaat untuk menghilangkan sel-sel kulit mati, dan tentunya bisa menjadikan kulit wajah menjadi lebih lembut dan bercahaya.

Dalam perawatan facial, penggunaan produk kosmetika tertentu tentunya harus disesuaikan dengan kondisi kulit Anda, baik itu untuk produk kecantikan yang berbahan dasar kimia atau dengan melakukan facial berbahan alami buatan sendiri. Sebelum Anda memulai untuk melakukan perawatan, maka Anda harus mengetahui kondisi kulit untuk hasil yang maksimal.

Selain itu penting penting bagi Anda untuk mengetahui mengenai beberapa tips perawatan wajah setelah facial. Hal ini menjadi hal yang penting karena bermanfaat untuk menyempurnakan perawatan kecantikan Anda.

Tips Perawatan Muka Setelah Facial- ilustrasi

Tips Perawatan Muka Setelah Facial



Hindari terkena sinar matahari

Sinar matahari diketahui cukup berbahaya bagi kulit wajah. Oleh sebab itu tips perawatan wajah setelah facial yang pertama yaitu dengan menjaga kulit dari terpaan sinar matahari secara langsung. Sinar UV yang dipancarkan matahari bisa merusak kulit dan juga mampu menjadikan kulit menjadi terasa panas sehingga akan meninggalkan noda kemerahan pada kulit Anda.

Perbanyak minum air putih

Mengonsumsi air putih dikettahui memang sangat baik untuk kebugaran tubuh dan ini juga menjadi salah satu tips perawatan wajah setelah facial. Air mampu menjaga kelembaban kulit anda agar tetap terhidrasi dan akan menjadikan kulit menjadi bercahaya.

Hindari  menggunakan pembersih wajah

Setelah melakukan facial, maka ada ebaiknya untuk tidak langsung mencuci wajah anda dengan menggunakan produk pembersih wajah muka sekitar 24 jam berikutnya.

Bilas dengan air

Kebiasaan membilas wajah menggunakan air adalah hal yang baik sebagai bentuk perawatan kulit yang tepat, terutama jika Anda telah sehabis melakukan facial. Membilas wajah menggunakan air bisa menjadikan kulit anda terhidrasi, menjadi lebih lentur dan juga terlihat kenyal serta menjadi senantiasa bersih.

Itulah beberapa tips perawatan wajah setelah facial yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Semoga bermanfaat dan nantikan tips kecantikan diri lainnya.