Friday, August 14, 2015

Manfaat Madu untuk Kecantikan

Manfaat madu untuk kecantikan. Madu merupakan salah satu jenis makanan dan juga minuman yang memang sudah dikenal akan khasiatnya. Madu biasa digunakan untuk menyembuhkan beragam penyakit seperti menghentikan perkembangan bakteri Candida Alba, untuk menyembuhkan luka luar, menurunkan kadar koleseterol jahat dalam darah, mencegah penyakit anemia, melancarkan pencernaan, dan lain sebagainya.

(Baca juga: Manfaat Sehat Jus Sayur)

Dalam dunaia kecantikan, madu juga dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk kecantikan. Manfaat madu untuk kecantikan biasa digunakan sebagai masker facial wajah. Madu bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati yang mengendap pada wajah.

manfaat madu untuk kecantikan - ilustrasi

Selain itu, masker madu juga bisa dimanfaatkan untuk masker tubuh. Jika Anda sering pergi ke klinik kecantikan seperti SPA, maka dalam hal perawatan untuk tubuh madu sering digunakan sebagai masker dengan cara dioleskan pada sekujur tubuh (dengan tambahan beberapa bahan alami lainnya). madu bermanfaat untuk menjaga tingkat elastisitas kulit, sehingga kulit menjadi lebih segar dan kencang.

Manfaat madu untuk kecantikan lainnya yaitu untuk perawatan rambut. Campuran madu dan minyak zaitun panas serta bubuk kayu manis yang selanjutnya dioleskan pada bagian kulit kepala akan bermanfaat untuk membantu dalam hal mencegah terjadinya kerontokan rambut.

Selain itu, madu juga bermanfaat untuk menghilangkan jerawat dan menghilangkan bekas jerawat sulit untuk dihilangkan. Mengonsumsi madu secara rutin dan teratur sangat bermanfaat untuk menjaga kebugaran tubuh dan menghindarkan tubuh dari berbagai macam penyakit.

Demikianlah ulasan singkat hari ini mengenai Manfaat madu untuk kecantikan, tetap di blog kecantikan diri ini untuk memperoleh informasi dan tips untuk tampil cantik dan menarik lainnya.