Friday, July 31, 2015

Tips Memakai Hijab Simpel dan Praktis

Tips Memakai Hijab Simpel dan Praktis  - Kreasi jilbab yang sangat beraneka ragam pada saat sekarang ini telah menjadikan sebagian besar kaum wanita tertarik untuk mengubah penampilannya dengan mengenakan jilbab. Alasan pemakaian jilbab pun mulai beragam, ada yang ingin mengikuti tren kreasi jilbab yang sedang in saat ini, ingin tampil cantik dan menarik dan yang memang benar-benar ingin mengenakan hijab karena sesuai syariat. Penggunaan hijab yang sesungguhnya yaitu mengenakan hijab secara syar’i. Artinya ketika mengenakan hijab, bagian tubuh yang terlihat hanya bagian wajah dan telapak tangan saja, dan pada bagian dada harus tertutup dengan hijab.

Banyak tutorial dan tips sederhana mengenakan hijab namun tetap dapat terlihat menarik. Berikut akan kami hadirkan beberapa Tips Memakai Hijab Simpel dan Praktis :

Tips Memakai Hijab Simpel dan Praktis


  1. Kenakan hijab yang panjang sampai menutupi bagian dada.
  2. Sebaiknya pakailah ciput atau dalaman kerudung agar letak kerudung tidak berantakan.
  3. Hindari penggunaan hijab dengan bahan yang transparan agar rambut menjadi tidak terlihat atau manfaatkan ciput yang panjang sampai menutupi leher.
  4. Jika tidak ingin ribet ketika mengenakan hijab peniti,pakailah hijab model langsung pakai namun tetap menutupi bagian dada.
  5. Kreasikan hijab sesuai keinginan.
Ada berbagai desain dan model kreasi hijab yang saat ini banyak digandrungi dan dijadikan fashion busana muslim. Desain kreasi hijab mulai dari yang desain sederhana hingga model yang agak rumit. Namun kebanyakan sebagian besar kaum wanita ingin mengenakan model kreasi jilbab yang sederhana namun tetap terlihat trendi.

Video Tips Memakai Hijab Simpel dan Praktis



Demikianlah Tips Memakai Hijab Simpel dan Praktis yang bisa kami hadirkan hari ini, semoga Anda bisa tetap bisa menampilkan kecantikan diri saat mengenakan hijab sesuai syariat.